XL Luncurkan Tarif Baru SMS

Posted by satriamadangkara 11 - 21 - 2009

BANDAR LAMPUNG (Lampost): PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) menggelar program tarif SMS baru berhadiah 50 SMS ke semua operator setiap hari untuk masyarakat Lampung dan sekitarnya. Program yang digelar XL untuk memeriahkan HUT ke-13 XL, yang berlangsung selama tiga bulan, mulai 6 Oktober 2009 hingga Januari 2010.

Music: 255 Band Ikuti Indiespired XL

Posted by satriamadangkara 11 - 20 - 2009

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Sebanyak 255 grup band indie asal Lampung dipastikan mengikuti Indiespired, program yang digelar PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL). Sementara itu, pendaftaran Indiespired di wilayah Medan, Pekanbaru, dan Palembang ditutup Kamis (15-10).

XL Luncurkan BB Gemini

Posted by satriamadangkara 11 - 21 - 2009

BANDAR LAMPUNG (Lampost): BlackBerry Curve 8520 Smartphone atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini resmi diluncurkan Rabu (14-10). Penyerahan BlackBerry Gemini dilakukan Director of Commerce PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) Joy Wahyudi kepada 2.000 pelanggan yang telah melakukan pemesanan melalui Bank Mandiri dan 500 pelanggan XL premium di Jabotabek. Pada tahap pertama ini, XL menargetkan penjualan BlackBerry yang dipasarkan seharga Rp3,99 juta ini mencapai 20 ribu unit.

Paket Dasar Internet

Posted by satriamadangkara 11 - 18 - 2009

Layanan jenis ini ditujukan bagi anda yang membutuhkan Internet seperlunya saja atau untuk mengisi waktu luang. Untuk dapat menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu mendaftarkan. Cukup dengan langsung mengaktifkan browser atau email pada telepon genggam Anda.

XL Luncurkan Tarif Baru SMS

Posted by satriamadangkara 11 - 22 - 2009

BANDAR LAMPUNG (Lampost): PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) menggelar program tarif SMS baru berhadiah 50 SMS ke semua operator setiap hari untuk masyarakat Lampung dan sekitarnya. Program yang digelar XL untuk memeriahkan HUT ke-13 XL, yang berlangsung selama tiga bulan, mulai 6 Oktober 2009 hingga Januari 2010. "Program promosi tarif SMS ini kami luncurkan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan XL di Lampung.

Strategi Perusahaan

Posted by Harno ID On 4:40 PM

Pasar selular berkembang dari 52 juta di tahun 2005 menjadi 68 juta di tahun 2006, dan meskipun persaingan semakin hebat dan menantang, kami dapat mempertahankan pangsa pasar kami, dan yang lebih penting lagi, kami dapat memperbesar pasar melalui pendapatan yang kami hasilkan.

Melalui hasil penawaran perdana saham Perseroan di tahun 2005 dan penerbitan obligasi yang kedua pada awal tahun 2006, XL telah memperluas wilayah cakupan secara signifikan selama tahun 2008, dan mengelola wilayah cakupan di Pulau Jawa kepada tingkat yang sangat kompetitif sementara jaringan cakupan wilayah terus diperluas melalui peningkatan BTS menjadi lebih dari 14.000 BTS (termasuk 981 node B – BTS untuk 3G) hingga Agustus 2008 yang membentang di sepanjang daerah wilayah Indonesia.

Di masa mendatang, XL akan senantiasa mengembangkan wilayah cakupan, khususnya di luar Pulau Jawa, mengembangkan produk dan layanan yang menarik dan terjangkau untuk pelanggan. Karena kami menyadari sepenuhnya bahwa jangkauan jaringan pelayanan yang berkualitas tinggi, kapasitas bandwidth, dan produk serta layanan yang inovatif merupakan kunci bagi kesinambungan pertumbuhan jangka panjang Perseroan.

Kami telah berhasil meluncurkan layanan 3G di 13 kota di 9 propinsi Indonesia sebagai penyedia jasa layanan 3G ”Pertama Terluas dan Tercepat” di Indonesia. Didukung oleh teknologi HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access) yang memungkinkan kecepatan akses data hingga 2.6Mbps, menjadikan XL sebagai penyedia layanan 3G ‘tercepat’ sampai dengan saat ini.

Inisiatif pemasaran yang inovatif dilakukan dengan cara memperluas jangkauan layanan, serta menawarkan produk dan layanan unggulan yang lebih mudah dijangkau pelanggan melalui lebih dari 156 XL Center dan hampir 34.000 outlet XL Kita di hampir semua kota besar di Indonesia. Berbagai inisiatif ini berhasil meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai lebih dari 22 juta pelanggan pada semester 1 2008.

Selain solusi konsumer, XL juga mengembangkan layanan pasar korporat yang sedang berkembang pesat dengan meningkatkan sinergi dengan TMI. Saat ini XL dalam proses untuk lebih lanjut mengembangkan jaringan serat optik digital mencakup seluruh Pulau Jawa; jaringan gelombang mikro digital berkapasitas tinggi di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi; dan kabel jaringan serat optik digital bawah laut yang menghubungkan Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Dengan tersedianya jaringan backbone di sepanjang kawasan industri dan daerah yang berpopulasi padat, kami memiliki peluang strategis untuk menggabungkan jaringan backbone dengan seluler digital bagi pemenuhan kebutuhan pelanggan ritel maupun korporat. Untuk memenuhi kebutuhan pasar korporasi, kami menyediakan solusi telekomunikasi yang terintegrasi, yaitu penggabungan antara jaringan backbone serat optik dengan fasilitas dedicated leased line, komunikasi data, platform

Dengan menjadi salah satu anggota dari TMI, memungkinkan kami untuk semakin mengasah kemampuan kami melalui pertukaran pengalamanpengalaman yang terbaik, saling membagi keahlian dan sumber daya, serta penghematan biaya melalui standar harga dan kerja sama-kerja sama, dan kami percaya keuntungan lebih lanjut akan didapatkan di masa yang akan datang.

Dengan dukungan para pemegang saham, segenap Dewan Komisaris, para investor, mitra bisnis dan pelanggan setia, serta segenap karyawan yang berdedikasi, XL yakin berbagai peluang dan tantangan ke depan sepanjang tahun 2007 dapat dihadapi dengan lebih baik. VoIP berskala besar, layanan telekomunikasi seluler GSM, dan layanan komunikasi terkini lainnya. Pada saat ini, kami adalah satu-satunya penyedia jasa telepon bergerak selular, telekomunikasi dan informasi terpadu yang bisa menyediakan semua layanan ini dalam satu atap, di Indonesia.

0 Response to "Strategi Perusahaan"

Post a Comment

    Cloud XL Youth Community on Sumatra4

    XLent Youth Community is Very Exelent.

    XL The Team Promotion Sumatra Four